Tugas Dekomvis Dasar Membuat logo manuasl

1. Ini adalah proses pembuatan logo Nama  yang saya buat sendiri yaitu Artha Darma



2. Artha darma adalah nama saya tersendiri dan dari belajar aplikasi desain itu disitulah datangnya semuah ide yang memberikan sebuah bayangan membuat suatu logo nama



3. Yang pertama saya lakukan adalah menulis nama dan ide awalnya seperti ini

4. Lalu saya berfikir untuk huruf A dan D nya seperti  ini dan di sana saya menggunakan tool untuk mengubah gaya Huruf  tersebut


5. Dan ini lah yang saya pilih untuk menjadi logo nama saya dan ini adalah bentuk dasar dari logo saya


6. Dan saya juga membuat penggambaran untuk menjadikan sebuah logo


 




Respons atau tanggapan indera manusia akan keindahan suatu objek. Untuk dapat dinyatakan indah, suatu objek harus mempunyai unsur-unsur estetika. Adapun unsur-unsur estetika adalah sebagai berikut.

1. Unsur Tema

Unsur tema merupakan ide atau gagasan yang melatarbelakangi penciptaan suatu objek yang dinilai indah Tema pada suatu objek.

2. Unsur Bentuk

Unsur yang kedua yaitu bentuk. Unsur bentuk bisa diwujudkan secara dua dimensi, maupun tiga dimensi. Bentuk menjadi unsur yang penting, untuk menarik perhatian. Biasanya, suatu objek yang dinilai berestetika mempunyai bentuk yang unik dan indah.

 

3. Unsur Warna

Unsur estetika lainnya yaitu warna. Warna juga sangat berpengaruh untuk meningkatkan keindahan pada benda ataupun objek lainnya.

 

 

4. Unsur Motif Hias

Selain warna, adanya unsur motif hias juga bisa menambah nilai estetika suatu objek. Motif hias ditunjukkan melalui pola atau gambar yang menjadi hiasannya pada suatu objek atau produk.

 

Arti warna yang di gunaka

 

Hitam

Hitam membawa kesan elegan, klasik, kepuasan, kekuatan. Merek mereka fashion ternama international sering menggunakan warna hitam yang membuat produknya semakin eksklusif. Namun warna hitam dapat memiliki konotasi negatif karena mengisyaratkan kematian, ketakutan, dan duka.

 

Putih

Putih membawa kesan kemurnian, kepolosan dan menciptakan estetika minimalis. Putih juga merupakan warna paling netral dari semua dan bisa dideskripsikan sebagai dasar untuk warna lain yang lebih menarik. Putih biasa digunakan pada merek kesehatan dan kecantikan untuk menyampaikan sesuatu yang murni.

 

Ini adalah proses pembuatan logo Nama  yang saya buat sendiri yaitu Artha Darma

1.      Disini saya akan memulainya dari Proses pencarian ide. Idenya saya dapat  saat mencoba sebuah aplikasi di aplikasi itu saya memikirkan membuat sebuahlogo nama ,

 

2.        Artha darma adalah nama saya tersendiri dan dari belajar aplikasi desain itu disitulah datangnya semuah ide yang memberikan sebuah bayangan membuat suatu logo nama.

 

 

3.        Yang pertama saya lakukan adalah menulis nama dan ide awalnya seperti ini



 

4.        Lalu saya berfikir untuk huruf A dan D nya seperti  ini dan di sana saya menggunakan tool untuk mengubah gaya Huruf  tersebut

Mengupload: 76834 dari 76834 byte diupload.

 

5.        Dan ini lah yang saya pilih untuk menjadi logo nama saya dan ini adalah bentuk dasar dari logo saya



6.       Dan saya juga membuat penggambaran untuk menjadikan sebuah logo


 



Komentar